Saat Mengatur Lalu Lintas

Anggota Dishub Dikeroyok Sekelompok Orang 

Petugas Dishub di Bekasi Dikeroyok. 

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi dikeroyok sekelompok orang ketika sedang mengatur lalu lintas di Jalan Ahmad Yani,Selasa (18/5/2021) petang. Detik-detik pengeroyokan ini direkam pengguna jalan dan viral di beragam media sosial. Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar, menuturkan peristiwa itu bermula ketika anak buahnya sedang bertugas mengatur lalu lintas di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Di lokasi itu ada u-turn atau putaran, tapi hanya untuk kendaraan dari arah Summarecon menuju ke Bekasi Cyber Park, dari arah sebaliknya tidak bisa.Ia mengatakan, ada seorang pengendara sepeda motor datang dari arah Bekasi Cyber Park ingin berputar disana."Lalu dilarang oleh petugas, karena memang tidak bisa berputar di situ,'' ujar Dadang pada Selasa (18/5) malam.

Petugas, kata dia, mengarahkan pengendara sepeda motor untuk berputar di kolong fly over Summarecon Bekasi. Tapi, ditolak sehingga terjadi cekcok mulut. Bahkan, pengendara sepeda motor itu meminta identitas petugas.''Setelah ditunjukkan namanya, pergi. Ternyata balik lagi dengan temennya, dan terjadilah pengeroyokan kepada petugas saya,'' sebut Dadang.

Ia menyebutkan, pelaku pengeroyokan datang dengan tiga sepeda motor. Jumlahnya lebih dari lima orang. Netizen menyebut, pelaku adalah anggota organisasi masyarakat berdasarkan kaus yang dipakai.Detik-detik pengeroyokan ini direkam oleh pengguna jalan dan viral di beragam media sosial. Dalam rekaman tampak tiga orang berbadan besar, bahkan satu di antara mereka melempar korban menggunakan helm.''Saya belum pastikan itu ormas dari mana, tapi Dishub sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi Kota,'' tutur Dadang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar